TURNAMEN SEPAK BOLA RUPAT CUP IV DI DESA PARIT KEBUMEN RESMI DI TUTUP

Turnamen sepak bola Rupat CUP IV melangsungkan pertandingan final antara Tim kesebelasan sepak bola Desa Darul Aman vs Kelurahan Pergam, dengan skor 2-0 tanpa balas yang di menangkan oleh kesebelan Kelurahan Pergam. Laga ini berlangsung di lapangan sepak bola Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat pada hari selasa sore (07/01/2020).

Dalam acara penutupan turnamen sepak bola Rupat Cup IV 2019 hadir Camat Rupat yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi PMD Kecamatan Rupat Agafri, SE, Kepala Desa Parit Kebumen Sabarudin, SAg, Kepala Pangkalan Pinang Bahari M.hum, Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalim S.Pd.i, Kepala Desa Darul Aman Bram Pramujo, Babinsa dan Babinkamtibnas Parit Kebumen, serta Masyarakat luas yang sangat antusias menyaksikan penutupan Rupat CUP IV 2019 ini.

Pertandingan final Rupat CUP IV ini, berlangsung secara sengit dan berujung tanpa ada balasan yang menghasilkan nilai skor Kelurahan Pergam 2 dan 0 untuk Desa Darul Aman. Dengan berakhirnya pertandingan final tersebut, maka hasil dari kejuaraan Rupat Cup IV juara (I) Kelurahan Pergam, juara (II) Desa Darul Aman, juara (III) Desa Parit Kebumen, dan untuk harapan (I) Kelurahan Tanjung Kapal atas hasil even Rupat Cup IV yang berlangsung di Desa Parit Kebumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *