SERAH TERIMA JABATAN DILINGKUNGAN KECAMATAN BABAKAN CIPARAY

Sebagai tindaklanjut dari Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Bandung oleh Bapak Wali Kota Bandung pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020, maka pada hari selasa tanggal 28 Januari 2020 dilaksanakan serah terima jabatan dilingkungan kecamatan babakan ciparay dengan disaksikan Camat Babakan Ciparay.

Pejabat yang melakukan serah terima jabatan yaitu : Serah terima jabatan Sekcam Babakan Ciparay dari Bapak Drs. Endep Suherli, M.AP kepada Bpk Agus Rachman, SH dan Serah Terima Jabatan Lurah Margasuka dari Dra. Eulis Robijah, M.Si kepada Selur Margasuka sebagai Plt Lurah Margasuka.
Endep Suherli mutasi menjadi Sekcam Cibeunying Kaler dan Eulis Robijah promosi menjadi Sekcam Regol, sedangkan Agus Rachman sebelumnya menjabat Kasi Ekbang di Kecamatan Babakan Ciparay.

Dalam sambutannya Camat Babakan Ciparay dengan mengutip sambutan Bapak Wali Kota Bandung pada saat pelantikan menyampaikan : mengakak kepada seluruh ASN yang dilantik dan dikukuhkan untuk dapat mengimplementasikan 4 syarat kepemimpinan yaitu konsisten dalam kebenaran, amanah, berkompetensi, dan mampu berkomunimasi dengan baik dan benar serta terus menerus memberika pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *