KEC BACIP ISI MALAM TAHUN BARU 2020 DENGAN DZIKIR DAN SHOLAWAT

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020 di Kecamatan Babakan Ciparay diisi dengan kegiatan Tabligh Akbar, Dizikir Sholawat dan do’a.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 31 Desember 2019 mulai pukul 19.30 bertempat di halaman kantor kecamatan babakan ciparay jln babakan ciparay no 212 bandung.

Mengawali acara penampilan hadroh dari anak2 rw 08 kel bacip dilanjutkan dengan nasyid elbalong, nasyid satariyah dan El Ubay.

Tabligh akbar diisi dengan muballigh
KH. MD. UBAIDILLAH. AB dan UST FAJAR AHMAD SA’DUDIN, dengan qori KH. Sirojul Munir.

Dalam sambutannya Camat Babakan Ciparay Drs Momon A. Imron, MM menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tasyakur binni’mah dan muhasabah pergantian tahun baru, selain itu diharapkan kegiatan ini pun dilaksanakan dalam rangka mengisi malam tahun baru dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Disamping masyarakat umum kegiatan ini dihadiri juga oleh para alim ulama, ustadz, tokoh masyarakat dan ASN dilingkungan kecamatan babakan ciparay.

Puncak.acara kegiatan ini pada pukul 24.00 diisi dengan do’a dipimpin oleh Ketua MUI Kec Bacip dan para alim ulama yang bersama2 naik ke atas panggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *