CAMAT BABAKAN CIPARAY TERBAIK DI KOTA BANDUNG

Wali Kota Bandung (Oded M Danial) didampingi Sekda Kota Bandung (Ema Sumarna) menyerahkan piala dan piagam kepada Camat Terbaik dan Lurah Terbaik se Kota Bandung Tahun 2019 pada acara Gelar Pemberdayaan Masyarakat bertempat di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB jln Tamansaru Bandung pada hari Kamis tanggal 5 Desember 2019.

Terpilih sebagai Camat Terbaik I Camat Babakan Ciparay (Drs. Momon A. Imron, MM) dan Lurah Terbaik I Lurah Burangrang (H. M. Arief Budiman).

Terpilihnya Camat Babakan Ciparay sebagai camat terbaik I dan Lurah Burangrang sebagai Lurah Terbaik I se Kota Bandung didasarkan kepada Hasil Evaluasi Kinerja (Evkin) Camat dan Lurah melalui Aplikasi SIP (Sistem Informasi Pelaporan) selama 1 tahun (2019) dan berdasarkan hasil penilaian Ekspose 10 besar Camat dan Lurah Terbaik pada hari Senin 2 Desember 2019 bertempat di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung yang dibuka oleh Sekda Kota Bandung.
Adapun kriteria penilaian ekspose mulai dari sistematika pemaparan, kemampuan menggali potensi dan keunggulan, penguasaan permasalahan, dan inovasi dalam menghadapi permasalahan di kewilayahan. Dengan tim penguji dari Tim Kebijakan Publik dan Akademis, serta Tim Penilai perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah.

Selanjutnya sebagai Camat Terbaik I maka Camat Babakan Ciparay akan mewakili Kota Bandung untuk mengikuti Lomba Evaluasi Kinerja Tingkat Jawa Barat sekitar bulan April 2020.

Dalam sambutannya Wali Kota Bandung menyampaikan bahwa Camat dan Lurah harus mampu menghadirkan Inovasi, Kolaborasi dan desentralisasi dalam membangun dan mengatasi permasalahan di wilayahnya masing2.

Momon A. Imron menyampaikan bahwa dirinya terpilih sebagai Camat Terbaik berkat kinerja, Kerjasama, dukungan, kerja keras dari seluruh jajarannya, Forkopimcam, lembaga dan seluruh elemen masyarakat kecamatan babakan ciparay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *