APEL MEMPERINGATI HARI KESADARAN NASIONAL 17 JANUARI 2020

Dalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kecamatan Rupat melaksanakan upacara pada pagi hari Jum’at 17 Januari 2020 di halaman Kantor Camat Rupat.

Adapun peserta upacara yang hadir dalam kesempatan tersebut yakni Khairunazri,SSTP.,MPA selaku Camat Rupat, seluruh pejabat dan pengawas di lingkungan Kecamatan Rupat, seluruh ASN, PNS maupun honorer lingkungan Kecamatan Rupat.

Kasi Tapem Kecamatan Rupat (Muhammad Zaki Nashrul Haq, S.STP) Selaku pembina upacara menyampaikan kata sambutannya dalam upacara tersebut.

Dalam sambutannya, Muhammad Zaki Nashrul Haq, S.STP menyampaikan apa tujuan dari diadakannya upacara ini yakni adalah untuk menyadari lagi posisi kita sebagai PNS, ASN, ataupun dari rekan-rekan Honorer. Kita terikat dengan Peraturan Pemerintah disitu menerangkan adanya kedisiplinan waktu, jam kerja, pulang kerja, pakaian dinas, dan lain sebagainya agar kita bisa membaca lagi, mempelajarinya lagi, untuk kita sesuaikan di kegiatan kita sehari-hari dalam rangka kedinasan. Kapan waktu jam kerja, kapan saatnya pulang itulah kita ingatkan pada setiap tanggal 17 ini salah satunya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *